5 Aplikasi Foto Android Terlaris

Diposting oleh blog pribadiku

Jakarta - Para developer terus berlomba membuat aplikasi foto untuk Android. Efek gambar yang ditawarkan pun beragam. Pengguna juga diberi kemudahan untuk langsung memamerkan karyanya ke berbagai situs jejaring pertemanan.

Dari sekian aplikasi foto yang ada, seperti detikINET kutip dari berbagai sumber, Jumat (30/12/2011), berikut adalah 5 aplikasi foto berbasis Android yang paling banyak digunakan:

1. Pixlr-o-matic
Aplikasi sederhana ini menawarkan filter dan border bergaya lo-fi yang bisa diaplikasikan ke foto. Terdapat banyak filter dari mulai BW hingga psychedelic. Usai membubuhkan filter, penguna bisa menyimpan foto olahannya di camera library atau membaginya di Facebook atau situs foto Pixlr: imm.io.

2. FxCamera
FxCamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek yang bervariasi. Efek yang ditawarkan antara lain ToyCam, Polandroid, Fisheye, SymmetriCam, Warhol dan Normal.

3. Vignette Demo
UI yang jernih dan pilihan framing membuat aplikasi ini layak diunduh. Pengguna bisa mengkombinasikan filter dan frame untuk hasil yang lebih bagus. Sayang, resolusi yang dihasilkan oleh aplikasi ini kecil.

4. Camera ZOOM FX
Selain menyajikan filter, frame dan vignette seperti aplikasi foto lainnya, Camera ZOOM FX juga menyuguhkan special effect seperti tilt shift, distortion dan composites. Ada juga image stabilization, burst dan masih banyak lagi.

5. Lightbox
Lightbox mempersilakan pengguna untuk mengambil gambar, mempercantiknya dengan filter yang disediakan, dan membaginya ke situs-situs pertemanan. Aplikasi ini juga akan secara otomatis mengorganisir foto ke dalam bentuk timeline di situs Lightbox.com.


Sumber :
http://www.detikinet.com/read/2011/12/30/092940/1802886/1277/5-aplikasi-foto-android-terlaris/?i991101mainnews

0 komentar:

Posting Komentar